Sunday 22 November 2015

Waktu Yang Tepat Untuk Menggunaan Barbarian King's Ability

Kamu sering menggunakan Barbarian King untuk farming atau war setiap hari tapi kamu tidak tahu waktu yang tepat untuk mengunakan abilitiynya, THE IRON FIST, mari kita diskusikan topik ini. Groot yakin kalian semua akan sangat tertarik!

waktu yang tepat untuk menggunakan iron fist


Terkadang perhatian kita sering terganggu dengan bermacam-macam hal ketika kita sedang raid/war dan lupa Heroes kita, tapi biasanya kita akan menggunakan skill hero kita ketika hero tersebut hampir mati, dan sebenarnya itu sangat sia sia atau tidak efektif.

Mari kita lihat Deskripsi Barbarian King :

deskripsi barbarian king


Dengan menaktifkan Iron Fist ablility, Barbarian King Kamu dapat memulihan 899HP, memanggil 12 Barbarians dan Boost 195 damage dan 21 Movement speed bukan untuk dirinya saja tapi juga untuk seluruh Barbarians yang ada didekatnya, dalam 10 detik. Tak diragukan lagi kekuatan dari ability ini sangat besar tapi bagaimana cara memaksimalkan kekuatan tersebut?
seperti yang saya bilang, kebanyakan player hanya akan mengaktifkan ability tersebut ketika HP bar dari barbarians kings tersebut sudah merah dan hanya akan bertahan selama 4-5 detik. Ini sangat sia sia karena durasi dari ability Barbarian kings tersebut bisa bertahan sampai 10 detik.

Pada dasarnya ketika Barbarians Kings kamu kehilangan sepertiga HPnya, saat itulah waktu yang tepat untuk menggunaka Iron Fist dan Bonus Powernya pun dapat dimanfaatkan secara maksimal

contoh berhasil iron fist


Screnshot dibawah memperlihatkan contoh yang gagal ketika menggunakan ability. Seperti yang bisa kita lihat, ketika Golem meledak, semua defence termasuk defensive Archer Queen mulai menyerang Barbarian King, dia bisa terbunuh dengan cepat. Dia hanya akan bertahan selama 4 detik, Jika player yang menyerang ini menggunakan ability sedikit lebih awal, maka Barbarian King akan mempunyai waktu yang lebih untuk memberikan Hits. Dia baru saja membuang 6 detik ketika Barbarian King sedang ada dalam Rage Form.

contoh gagal iron fist


Bagaimana jika kita menggunakan strategi yang memakai banyak Barbarians?

Ketika kamu farming dengan banyak barbarians, waktu yang tepat untuk menggunakan Iron Fist adalah ketika dia kehingan seperempat HP, sebisa mungkin aktifkan ketika banyak barbarian yang ada didekatnya.

Source

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 GROOTENBERG.

Designed by Templateiy & CollegeTalks